Beranda Asosiasi Pertambangan APNI dan MNI Berikan Hadiah di Quiz INAPA 2023 ke Pengunjung

APNI dan MNI Berikan Hadiah di Quiz INAPA 2023 ke Pengunjung

1335
0
Perwakilan APNI, Marketing MNI Syalom Cristie sedang memegang goodie bag bersama Pembawa Acara Tito Loho dan pengunjung serta peserta INAPA 2023 (Dok. MNI by: Lili H)

NIKEL.CO.ID, 26 MEI 2023 – Panitia PT Global Expo Management Indonesia (GEM) mengadakan acara quiz berhadiah untuk para pengunjung Pameran International Trade Exhibition for Auto Parts, Accessories and Vehicle Equip (INAPA) 2023 di hari ketiga atau terakhir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2023)

Sebelumnya, pembawa acara, Tito Loho memberikan arahan kepada para pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan. Bila menjawab dengan benar, maka langsung diberikan hadiah.

Selain itu, dia juga memberitahukan hadiah yang diberikan berupa goodie bag dari Media Nikel Indonesia (MNI) selaku media partner Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI), yaitu majalah MNI edisi terbaru, serta beberapa merchandise, seperti payung dan smart bottle.

Pembawa acara kemudian melontarkan pertanyaan, “Siapa nama Ketua Umum Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI)?” kepada para pengunjung. 

Seorang pengunjung wanita ada yang mengacungkan tangannya untuk menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

“Nanan Soekarna,” jawab pengunjung wanita itu dengan singkat penuh semangat. 

Pembawa acara pun langsung membenarkan jawaban pengunjung pameran tersebut.

Perwakilan dari MNI yang merupakan media partner APNI, Syalom Christie diminta untuk memberikan hadiah sebuah goodie bag yang berisikan edisi terbaru Majalah Nikel Indonesia (MNI) dan smart bottle. Selain itu ada hadiah payung, kaos dari sponsor lainnya kepada pengunjung tersebut. 

Kemudian, Tito Loho melanjutkan kembali acara quiz GEM Indonesia dengan kembali melontarkan pertanyaan kepada pengunjung lainnya. 

Para pengunjung pun mulai ramai ikut quiz tersebut dengan menjawab pertanyaan pembawa acara dari panitia GEM Indonesia. 

“Apa kepanjangan GEM Indonesia dan siapa Presiden Direktur PT GEM Indonesia?” tanya Tito kepada para pengunjung dengan semangat. 

Para pengunjung pun mulai berebutan mengacungkan tangan untuk dapat memenangkan quiz dengan menunggu pembawa acara menunjuk salah seorang peserta untuk menjawabnya. 

Seorang laki-laki berusia sekitar 50 tahun yang berada dipinggir kanan bagian tengah pun dipilih pembawa acara untuk menjawab. 

“Global Expo Management Indonesia. Baki Lee,” jawab pengunjung tersebut dengan antusias. 

Kemudian, hadiah kembali diberikan oleh perwakilan MNI media partner APNI yang juga sebagai peserta Pameran INAPA 2023 ini. 

Setelah menerima hadiah dari Syalom Christie, pembawa acara pun menyudahi acara quiz tersebut. (Shiddiq)