APNI Hadir di Indonesia Energy & Engineering 2022 Series di JI Expo Kemayoran

161

NIKEL.CO.ID, 16 SEPTEMBER 2022—Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI) secara aktif hadir pada pemeran Indonesia Energy & Engineering 2022 Series, di Hall B1 Nomor B-4020 JIExpo Kemayoran, Jakarta, 14-17 September 2022. Kehadiran booth APNI, yang diramaikan juga oleh NBRI dan majalah Media Nikel Indonesia,  mendapat sambutan luar biasa dari para pelaku pameran dan pengunjung lainnya.

Bagaimanapun APNI, yang menaungi para penambang nikel di seluruh Indonesia, menjadi target produsen alat-alat pertambangan, alat-alat transpor tambang, dan perlengkapan tambang lainnya untuk memasarkan produk mereka. Para suplier alat berat, suku cadang alat berat, perusahaan ekspor, penyedia perangkat laboratorium tambang, bank, dan perusahaan IT solution (digital) tak mau melewatkan berkunjung ke stan APNI.

“Kami mencari tahu apa dan bagaimana APNI beserta para anggotanya di seluruh Indonesia. Tentu ini adalah kesempatan yang baik untuk penjajakan awal kerja sama untuk kebaikan kita bersama,” tutur seorang eksutif perusahaan alat berat.

Sementara itu, Direktur Utama PT Media Nikel Indonesia, Varrel Willy, sangat senang dengan kunjungan vendor-vendor alat berat, seperti dari XCMG, Sany, Liugong, Hyundai, kobelco, Sunward, Komatsu, dan United Tractor (UT). “Kunjungan mereka ke stan APNI dan Media Nikel Indonesia merupakah hal baik dan menjadi langkah awal untuk penjajakan kerja sama berikutnya. Kami mengapresiasinya,” ungkap Varrel singkat. (Red)