Noble Umumkan 7 Persetujuan dari Hasil Rapat Pemegang Saham 2022

196
Noble Mineral Exploration Inc.

 

Noble Mineral Exploration Inc.

NIKEL.CO.ID, 16 Maret 2022– Noble Mineral Exploration Inc. (Noble) melaksanakan Rapat Umum dan Khusus Pemegang Saham Tahunan pada Senin (14/3/2022). Hasil rapat menyetujui  7 poin.

Noble Mineral Exploration Inc. (Nobel)  adalah perusahaan eksplorasi junior yang berbasis di Kanada. Nobel  memiliki beberapa properti yang sangat prospektif di beberapa yurisdiksi pertambangan paling produktif di Kanada.

Beroperasi sebagai generator proyek, Noble meminimalkan risiko pada proyeknya melalui kompilasi dan eksplorasi data untuk menghasilkan program eksplorasi opsi dan usaha patungan untuk menguntungkan pemegang saham.

Noble terbilang sukses dalam membangun portofolio sekuritas, royalti dan mitra usaha patungan, dan akan terus mengembangkan pendapatan perusahaan melalui model generator proyek.

Proyek yang saat ini sedang dikembangkan dan sumber daya terkaitnya, pertama, Nikel-Cobalt/VMS/Emas di wilayah Timmins-Cochrane di Ontario Utara, dimana Nobel memegang hak mineral. Kedua, Niobium dan Tanah Langka di prospek Karbonatit Sungai Nagagami dekat Hearst di Ontario Utara. Ketiga, Grafit di Buckingham Grafit properti di daerah Outaouais Quebec Barat. Keempat,

Tembaga-Nikel-PGM di properti Cere-Villebon dekat Val d’Or, Quebec. Kelima, Nikel-Tembaga-Cobalt-Emas dan PGM di properti Laverlochere dekat Rouyn-Noranda, Quebec, dan keenam, VMS/Tembaga/Emas di Central Newfoundland.

Adapun 7 poin persetujuan yang disepakati para pemegang saham dalam Rapat Umum dan Rapat Khusus Tahun 2022, yaitu: pertama,  menyetujui secara khusus pengurangan jumlah direksi Perseroan dari 6 sampai 5 orang. Kedua, menyetujui pemilihan direksi yang diusulkan oleh manajemen Perseroan, yaitu  J. Birks Bovaird, Yvan Champagne, Michael Newbury, Samuel Peralta, dan H. Vance White. Ketiga, mengukuhkan pengangkatan kembali MNP LLP sebagai auditor Perseroan untuk tahun yang akan datang.

Selanjutnya keempat, menyetujui Rencana Insentif Ekuitas Perseroan tahun 2022. Kelima, menyetujui Rencana Hak Pemegang Saham Perseroan. Keenam, menyetujui transaksi penjualan antara perusahaan dengan Canada Nickel Company Inc., dan ketujuh,  menyetujui transaksi opsi antara perusahaan dan Canada Nickel Company Inc.

Setelah Rapat, direksi mengangkat kembali pejabat Perseroan untuk posisi yang mereka pegang sebelumnya. Untuk transaksi penjualan dan transaksi opsi telah menerima persetujuan bersyarat dari TSX Venture Exchange (“TSXV”), dengan penyelesaian yang tunduk pada persetujuan akhir dari TSXV.

Para direksi juga melakukan upaya antisipasi untuk penutupan kedua transaksi tersebut, yang  akan terjadi dalam beberapa hari, dan akan mengeluarkan berita rilis untuk mengkonfirmasi penutupan tersebut. (Laorentz)