Rabu, Desember 1
Shadow

Meyakini Keputusan yang Ditetapkan oleh Presiden

JAKARTA, NIKEL.CO.ID –Keputusan presiden yang bersikeras melarang ekspor bahan mentah bijih nikel mendapat dukungan banyak pihak.

Hal ini karena akan meningkatkan nilai tambah produk dan diyakini tidak akan menghambat kerjasama perdangan internasional meski demikian pemerintah harus mempermudah inventasi pembangunan smelter untuk mempercepat hilirisasi industri minerbal.

Direktur Eksekutif Energy Wacth Mamit Setiawan meyakini keputusan yang di tetapkan  presiden tidak akan menggagu kerjasama Indonesia dengan Uni Eropa meski kebijakan ekspor nikel terkait bijih mentah di tolak di uni Eropa”

“Agar program ini bisa berjalan dengan suskes saya kira pemerintah harus bisa mendukung apapun, memberikan kemudahan-kemudahan dalam investor melakukan inventasi dalam pembangunan smelter di Indonesia”.(ujarnya)

Kebijakan-kebijakan fiskal saya kira harus diberikan kemudahan untuk melalukan impor barang, harus bisa diberikan agar pembangunan smelter ini bisa terus di lalukan sesuai taktik yang sudah di tetapkan. (Mamit Setiawan)

(HerkisMks)

Open chat