Beranda Berita International Canada Nickel Kejar Proyek Nikel Sulfida Crawford hingga Kuartal Pertama 2022

Canada Nickel Kejar Proyek Nikel Sulfida Crawford hingga Kuartal Pertama 2022

147
0

Canada Nickel Kejar Proyek Nikel Sulfida Crawford hingga Kuartal Pertama 2022

NIKEL.CO.ID, 10 Januari 2022-Canada Nickel Company Inc. mengumumkan telah menutup fasilitas pinjaman yang dijamin melalui Auramet International LLC sebesar US$10 juta. Penutupan fasilitas pinjaman digunakan untuk memastikan perusahaan tetap didanai dengan baik oleh investor untuk memajukan Proyek Nikel Sulfida Crawford yang diharapkan dapat diselesaikan pada kuartal pertama tahun 2022.

Pinjaman dari Auramet International LLC akan jatuh tempo pada 5 April 2022 dengan tingkat bunga 1% per bulan, dan memiliki biaya pengaturan sebesar 2% dari jumlah pinjaman. Selain itu, Canada Nickel telah menerbitkan waran kepada Auramet sebanyak 325 lembar saham selama satu tahun dengan harga kesepakatan $3,94 per saham, premi 10% untuk VWAP 10 hari ketika persyaratan pinjaman disetujui.

Sebelumnya ada tawaran jumlah waran  sebanyak 75.000 lembar saham dalam jangka waktu dua tahun, kemudian dikurangi menjadi satu tahun dan jumlah waran meningkat  menjadi 325.000 lembar saham. Pinjaman tersebut akan tunduk pada syarat dan ketentuan yang telah disepakati, termasuk persyaratan positif dan negatif tertentu yang ditentukan yang lazim untuk transaksi seperti ini. Waran akan tunduk pada periode penahanan empat bulan di bawah Undang-Undang Sekuritas Kanada yang berlaku.

Canada Nickel Company Inc. saat ini sedang memajukan generasi berikutnya dari proyek-proyek nikel-kobalt sulfida untuk menghasilkan nikel dan kobalt yang dibutuhkan untuk memenuhi pasar kendaraan listrik dan baja tahan karat (stainless steel) dengan pertumbuhan tinggi. Perusahaan ini telah berhasil mendaftarkan dan mengajukan merek dagang di berbagai yurisdiksi untuk NetZeroNickel™, NetZero Cobalt™ dan NetZero Iron™ , dan sedang mengejar pengembangan proses untuk memungkinkan produksi produk nikel, kobalt, dan besi nol karbon bersih.

Canada Nickel memberi investor leverage terhadap nikel dan kobalt di yurisdiksi risiko politik yang rendah. Canada Nickel saat ini ditambatkan oleh Proyek Crawford Nickel-Cobalt Sulphide andalannya yang 100% dimiliki di jantung kawasan penambangan Timmins-Cochrane yang produktif.

Sementara Auramet adalah salah satu pedagang logam mulia fisik terbesar di dunia dengan pendapatan lebih dari $22 miliar per tahun. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan untuk semua peserta dalam rantai logam mulia, mulai dari ekstraksi dan produksi hingga manufaktur dan konsumsi.

Auramet adalah perusahaan swasta yang didirikan pada 2004 oleh sebuah tim yang sebelumnya telah menjalin kerja sama sejak 1989. Bisnis mereka terdiri dari tiga kegiatan utama, yaitu perdagangan logam fisik, perbankan pedagang logam, dan konsultasi.

Perusahaan ini telah membangun waralaba yang sukses dan terkemuka secara konsisten di bidang logam dengan dukungan  tim manajemen berpengalaman yang telah terbukti inovatif dan mampu memberikan layanan berkualitas tinggi kepada peserta di sektor ini. Pada tahun fiskal 2020, perusahaan membeli lebih dari 6 juta ons emas, 70 juta ons perak, dan 3,2 juta ons PGM yang bersumber dari basis diversifikasi lebih dari 75 perusahaan pertambangan, 15 perusahaan daur ulang, dan 20 kilang/peleburan (tidak ada yang terdiri lebih dari 5%).

Auramet juga menyediakan fasilitas pembiayaan berjangka lebih dari $850 juta hingga saat ini di sektor pertambangan, selain bisnis investasi modalnya sedang dikembangkan di ruang pertambangan logam mulia dan logam terkait baterai. (Lorentz/Syarif)

Artikulli paraprakPresiden Cabut 2.078 Izin Usaha Tambang, Ini Respons Pengusaha Tambang Nikel melalui APNI
Artikulli tjetërPresiden Cabut Ribuan Izin Usaha, Menteri Investasi: Negara Mengatur Pengusaha